Up a level |
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) Building Customer Loyalty Through Customer Relationships Management (Study on Family-Owned Palembang Songket Business Data). Building Customer Loyalty Through Customer Relationships Management (Study on Family-Owned Palembang Songket Business Data).
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) TINJAUAN OPTIMALISASI KERJA NIGHT AUDITOR DALAM MEMBUAT LAPORAN AUDIT TUGAS MALAM RIO CITY HOTEL. TINJAUAN OPTIMALISASI KERJA NIGHT AUDITOR DALAM MEMBUAT LAPORAN AUDIT TUGAS MALAM RIO CITY HOTEL.
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) Build Customer Loyalty Through Customer Relationships Strategy (Case Study Bussiness Family Owned Songket Palembang). Build Customer Loyalty Through Customer Relationships Strategy (Case Study Bussiness Family Owned Songket Palembang).
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI KONSEP KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI UMKM (SEBUAH KAJIAN TEORITIS). MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI KONSEP KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI UMKM (SEBUAH KAJIAN TEORITIS).
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA MELALUI PEMBERIAN KREDIT ( STUDI KASUS UMKM NASABAH PT PEGADAIAN). MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA MELALUI PEMBERIAN KREDIT ( STUDI KASUS UMKM NASABAH PT PEGADAIAN).
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) MEMBANGUN INDUSTRI KERAJINAN UMKM MELALUI PENGEMBANGAN POTENSI PADA INDUSTRI KREATIF UKIRAN KAYU KHAS PALEMBANG. MEMBANGUN INDUSTRI KERAJINAN UMKM MELALUI PENGEMBANGAN POTENSI PADA INDUSTRI KREATIF UKIRAN KAYU KHAS PALEMBANG.
Gagan Ganjar Resmi, - and Trisninawati, - (2022) PEMANFAATAN IKLAN POLITIK SEBAGAI ALAT PEMBENTUKAN CITRA POSITIF CALON KEPALA DAERAH MELALUI MEDIA MASSA. PEMANFAATAN IKLAN POLITIK SEBAGAI ALAT PEMBENTUKAN CITRA POSITIF CALON KEPALA DAERAH MELALUI MEDIA MASSA.
Gagan Ganjar Resmi, - and Leni lndriani, Leni lndriani (2022) MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA MELALUI PEMBERIAN KREDIT ( STUDI KASUS UMKM NASABAH PT PEGADAIAN). MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA MELALUI PEMBERIAN KREDIT ( STUDI KASUS UMKM NASABAH PT PEGADAIAN).
Gagan Ganjar Resmi, - and MUKRAN, MUKRAN (2022) MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI KONSEP KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI UMKM (SEBUAH KAJIAN TEORITIS). MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI KONSEP KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI UMKM (SEBUAH KAJIAN TEORITIS).
Gagan Ganjar Resmi, - and M. Amirudin Syarif, M. Amirudin Syarif and Andrian, Noviardy (2022) Buku Ajar BISNIS MILIK KELUARGA. Buku Ajar BISNIS MILIK KELUARGA.
Gagan Ganjar Resmi, - and MUKRAN, MUKRAN (2022) PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI DAYA SAING PRODUK BERBAHAN RAMAH LINGKUNGAN (GO GREEN) DI UMKM PALEMBANG. PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI DAYA SAING PRODUK BERBAHAN RAMAH LINGKUNGAN (GO GREEN) DI UMKM PALEMBANG.
Gagan Ganjar Resmi, - (2022) PERAN DOSEN WANITA DALAM HAL PENDIDIKAN, KETERAMPILAN, DISIPLIN DIRI, DAN KESEMPATAN BERPRESTASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJANYA (STUDI KASUS DI UNVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG). PERAN DOSEN WANITA DALAM HAL PENDIDIKAN, KETERAMPILAN, DISIPLIN DIRI, DAN KESEMPATAN BERPRESTASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJANYA (STUDI KASUS DI UNVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG).
Wiwin Agustian, Wiwin and Gagan Ganjar Resmi, - (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI TAMAN HUTAN PUNTI KAYU PALEMBANG. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI TAMAN HUTAN PUNTI KAYU PALEMBANG.
Jefri Ordiansyah, Ordiansyah and Gagan Ganjar Resmi, - (2017) Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Sinar Alam Permai Palembang. Prosiding Semnas Ekonomi dan Bisnis Global Competitive Advantage Prospek Ekonomi Indonesia 2025. pp. 277-283. ISSN 9-786027-433533
Febria Hidayah, - and heriyanto, heriyanto and Gagan Ganjar Resmi, - (2016) ANALSISI KUALITATIF HUBUNGAN INTERPERSONAL DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) WS2JB. Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Global Competitive Advantage, 1 (-). 182--191. ISSN 978-602-74335-0-2
Gagan Ganjar Resmi, - (2016) KEPUASAN MAHASISWA BERBASIS BAURAN PEMASARAN (STUDI KASUS KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG). Jurnal MBiA, Vol.15 (No.1). ISSN 1411-1616
Gagan Ganjar Resmi, - (2014) PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MISKIN MELALUI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PADA INDUSTRI RUMAHAN PEMBUATAN IKAN SALAI DI KOTA PALEMBANG. In: Semnas and Call for Paper Economic Globalization Trend & Risk For Developing Country, 22 - 24 Mei 2014, Universitas maranatha Bandung.
Efan Elpanso, - and Bochari Rahman, - and Gagan Ganjar Resmi, - (2014) Comparative Analysis of Effect of Employee Attitude and Service Quality Against the Customer Loyalty Customer Satifaction Variable in Moderation (Case study in two mini market in the city of Palembang). In: International Conference on Information Technology and Business Aplication (ICIBA) 2014.
Elpanso, Efan and Rachman, Bochari and Gagan Ganjar Resmi, - (2014) Comparative Analysis of Effect of Employee Attitude and Service Quality Against the Customer Loyalty Customer Satisfaction Variable in Moderation (Case study in two mini market in the city of Palembang). In: The 3th International Conference Information Technology and Business Applications (ICIBA), 20-21 Februari 2014, Universitas Bina Darma Palembang.
Gagan Ganjar Resmi, - and MUKRAN, MUKRAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI DAYA SAING PRODUK BERBAHAN RAMAH LINGKUNGAN (GO GREEN) DI UKM PALEMBANG. Jurnal MBAi.