Items where Author is "Rahma Santhi Zinaida, Rahma"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 28.

Article

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) STRATEGY TO PROMOTE MEDIUM ENTERPRISE IN SERVICES BUSINESS. INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) STRATEGY TO PROMOTE MEDIUM ENTERPRISE IN SERVICES BUSINESS.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Analisis Komunikasi Media Baru (Social Media) WIN-HT Menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. Analisis Komunikasi Media Baru (Social Media) WIN-HT Menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi Korelasional pada Brewww Café and Resto Jakarta). Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi Korelasional pada Brewww Café and Resto Jakarta).

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Batik Global Market Penetration Through New Media (Sub-Theme:15). Batik Global Market Penetration Through New Media (Sub-Theme:15).

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Strategi Komunikasi dalam menggalang gerakan sosial menggunakan media baru melalui Akademi Berbagi Palembang (AKBER). Strategi Komunikasi dalam menggalang gerakan sosial menggunakan media baru melalui Akademi Berbagi Palembang (AKBER).

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) POLA KOMUNIKASI MULTIKULTURAL ETNIS LOKAL DAN ETNIS TIONGHOA DIKALANGAN MAHASISWA KOTA PALEMBANG. POLA KOMUNIKASI MULTIKULTURAL ETNIS LOKAL DAN ETNIS TIONGHOA DIKALANGAN MAHASISWA KOTA PALEMBANG.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) PELUANG ONLINE SHOP MENUJU MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015 : ANTARA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN CUSTOMER TRUSTED. PELUANG ONLINE SHOP MENUJU MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015 : ANTARA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN CUSTOMER TRUSTED.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) ISU SEKSISME DAN FEMINISME SUBALTERN PADA IKLAN DALAM BINGKAI PARADIGMA KRITIS SPIVAK. ISU SEKSISME DAN FEMINISME SUBALTERN PADA IKLAN DALAM BINGKAI PARADIGMA KRITIS SPIVAK.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Model PDB (Positioning, Differentiation and Brand) pada Personal Branding “GITA 2014”. Model PDB (Positioning, Differentiation and Brand) pada Personal Branding “GITA 2014”.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) REPRESENTASI KOMUNIKASI KREATIF ANAK MUDA MELALUI MEDIA VIDEO JOKOWI-JK PRESIDEN KITA – OWL CITY. REPRESENTASI KOMUNIKASI KREATIF ANAK MUDA MELALUI MEDIA VIDEO JOKOWI-JK PRESIDEN KITA – OWL CITY.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) THE FUTURE OF WOMEN ENTREPRENEUR IN FASHION BUSINESS “HER’S” AS ORIGINAL BRAND FOR HAND MADE BAG FROM WEST JAVA, INDONESIA. THE FUTURE OF WOMEN ENTREPRENEUR IN FASHION BUSINESS “HER’S” AS ORIGINAL BRAND FOR HAND MADE BAG FROM WEST JAVA, INDONESIA.

ema, apriyani and Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) SEGANA (SEPATU TEPAT GUNA) SEPATU 2 IN 1 SEBAGAI PRODUK KREATIF DAN INOVATIF UNTUK PENINGKATAN MUTU PRODUK SEPATU LOKAL YANG SEHAT. SEGANA (SEPATU TEPAT GUNA) SEPATU 2 IN 1 SEBAGAI PRODUK KREATIF DAN INOVATIF UNTUK PENINGKATAN MUTU PRODUK SEPATU LOKAL YANG SEHAT.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Analisis Gaya Komunikasi Abu RizalBakri : Melintasi Budaya dan Generasi. Analisis Gaya Komunikasi Abu RizalBakri : Melintasi Budaya dan Generasi.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) POLA KOMUNIKASI MULTIKULTURAL ETNIS LOKAL DAN ETNIS TIONGHOA DIKALANGAN MAHASISWA KOTA PALEMBANG. POLA KOMUNIKASI MULTIKULTURAL ETNIS LOKAL DAN ETNIS TIONGHOA DIKALANGAN MAHASISWA KOTA PALEMBANG.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Model PDB (Positioning, Differentiation and Brand) pada Personal Branding “GITA 2014”. Model PDB (Positioning, Differentiation and Brand) pada Personal Branding “GITA 2014”.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) EKSISTENSI INTERNET SEBAGAI NEW MEDIA DALAM DUNIA BERKOMUNIKASI. EKSISTENSI INTERNET SEBAGAI NEW MEDIA DALAM DUNIA BERKOMUNIKASI.

Conference or Workshop Item

Rahma Santhi Zinaida, Rahma and Dwi Maharani, Dwi (2015) PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP SIKAP POLITIK PEMULA DI KOTA PALEMBANG (Studi Kasus Pemilih Pemula di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada masa pemilihan umum 2014). In: Konferensi nasional komunikasi 2015, 12-13 oktober 2015, Solo.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma and yanti pasmawati, yanti and Ari Muzakir, Ari (2015) PENERAPAN IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS BINA DARMA (Tahun Pertama). In: SEMINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT SNHP3M, 10-11 SEPTERMBER 2015, Universitas tarumanegara UNTAR JAKARTA.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2015) PELUANG ONLINE SHOP MENUJU MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015 : ANTARA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN CUSTOMER TRUSTED. In: SEMINAR NASIONAL INOVASI DAN TREN 5 2015, 23 MEI 2015, BSI KALIMALANG JAKARTA.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2015) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) STRATEGY TO PROMOTE MEDIUM ENTERPRISE IN SERVICES BUSINESS. In: Social science and economic international conference (SOSEIC), 20-21 februari 2015, Universitas Bina Darma Palembang.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2014) EKSISTENSI PEREMPUAN DALAM PORTAL MEDIA ONLINE. In: ACADEMIC SEMINAR 2014, 20 DESEMBER 2014, UNIVERSITAS PARAMADINA.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma and Dwi, Maharani (2014) ANALISI FRAMING PEMBERITAAN PULAU KEMARO DI PORTAL MEDIA ONLINE. In: seminar nasional teknologi informasi dan komunikasi (SEMNASTIK), 23 AGUSTUS 2014, Universitas Bina Darma Palembang.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2014) Analisis Gaya Komunikasi Abu Rizal Bakri : Tinjauan Komunikasi Antarbudaya. In: Konferensi Nasional dan Kompetisi Riset Komunikasi, 10-11 Juni 2014, Surabaya.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2014) Model PDB (Positioning, Differentiation and Brand) pada Personal Branding “GITA 2014”. In: Konferensi nadional Komunikasi 2014, 11 maret 2014, The BCC hotel Batam.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2013) Analisis Komunikasi Media Baru (Social Media) WIN-HT Menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. In: seminar besar nasional komunikasi ISKI, 25-27 november 2013, padang.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2013) Strategi Komunikasi dalam menggalang gerakan sosial menggunakan media baru melalui Akademi Berbagi Palembang (AKBER). In: Konferensi Nasional Komunikasi 2014, 13-14 november 2014, kampus fisip ui depok.

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2013) Batik : Global Market Penetration Through New Media. In: 4th Social, Development and Environmental Studies International Conference 2013 - PPSPP2013, 19 maret 2013, UKM Bangi, Malaysia.

Book

Rahma Santhi Zinaida, Rahma and Isnawijayani, Isnawijayani, Ph.D (2022) DASAR PUBLIC SPEAKING Sebagai Teknik Komunikasi Efektif. 1, 1 . Noerfikri Offset, Palembang. ISBN 978-623-178-002-7

This list was generated on Thu Nov 21 18:46:33 2024 UTC.