Up a level |
irwan septa yuda, irwan (2022) ANALISIS EKUITAS MEREK DALAM PERSAINGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA PALEMBANG. ANALISIS EKUITAS MEREK DALAM PERSAINGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA PALEMBANG.
irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG.
irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. JAYA MULTI PERKASA PALEMBANG. PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. JAYA MULTI PERKASA PALEMBANG.
irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X.
Destiana, Destiana and Lin, Yan Syah and irwan septa yuda, irwan (2022) ANALISIS FINANSIAL PERKEBUNAN TANDAN BUAH SEGAR (TBS-SAWIT) UNTUK MENGOPTIMALKAN PROFITABILITAS PADA PT RAMBANG AGRO JAYA. ANALISIS FINANSIAL PERKEBUNAN TANDAN BUAH SEGAR (TBS-SAWIT) UNTUK MENGOPTIMALKAN PROFITABILITAS PADA PT RAMBANG AGRO JAYA.
irwan septa yuda, irwan and Komala Permata Sari, Komala Permata Sari (2022) PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MOR II SUMBAGSEL. PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MOR II SUMBAGSEL.
Eggi Reynaldo, Eggi and irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH DISIPLIN DAN KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN. PENGARUH DISIPLIN DAN KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN.
irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PLN (Persero) SEKTOR KERAMASAN PALEMBANG. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PLN (Persero) SEKTOR KERAMASAN PALEMBANG.
Hasan, Kuzery and irwan septa yuda, irwan (2022) EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN NASABAH (STUDI KASUS PADA SITUS PENJUALAN ONLINE BINA DARMA). EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN NASABAH (STUDI KASUS PADA SITUS PENJUALAN ONLINE BINA DARMA).
irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X.
irwan septa yuda, irwan (2022) FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PEMPEK BERINGIN DI PALEMBANG. FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PEMPEK BERINGIN DI PALEMBANG.
Rizki, Rizki and irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI SARI ROTI (STUDI KASUS PADA MINIMARKET DI KECAMATAN KALIDONI PALEMBANG). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI SARI ROTI (STUDI KASUS PADA MINIMARKET DI KECAMATAN KALIDONI PALEMBANG).
MUKRAN, MUKRAN and Efan Elpanso, - and irwan septa yuda, irwan (2022) Gender dan E Commerce: Pemetaan Pemanfaatan E Commerce Pada Perempuan Pemilik Industri Kreatif Songket di Kota Palembang. Gender dan E Commerce: Pemetaan Pemanfaatan E Commerce Pada Perempuan Pemilik Industri Kreatif Songket di Kota Palembang.
Trisninawati, - and irwan septa yuda, irwan (2022) PERAN RENCANA BISNIS SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA ( STUDI KASUS UMKM DI BAWAH BINAAN BINA DARMA ENTREPRENEURSHIP CENTER (BDEC). PERAN RENCANA BISNIS SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA ( STUDI KASUS UMKM DI BAWAH BINAAN BINA DARMA ENTREPRENEURSHIP CENTER (BDEC).
irwan septa yuda, irwan and FITRIASURI, FITRIASURI (2022) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG TATA RUANG KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PERTAMINA (PERSERO) DEPOT KERTAPATI. HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG TATA RUANG KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PERTAMINA (PERSERO) DEPOT KERTAPATI.
Hasan, Kuzery and irwan septa yuda, irwan (2022) EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN NASABAH (STUDI KASUS PADA SITUS PENJUALAN ONLINE BINA DARMA). EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN NASABAH (STUDI KASUS PADA SITUS PENJUALAN ONLINE BINA DARMA).
Hasan, Kuzery and irwan septa yuda, irwan (2022) EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN NASABAH PADA SITUS PENJUALAN ONLINE BINA DARMA. EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN NASABAH PADA SITUS PENJUALAN ONLINE BINA DARMA.
irwan septa yuda, irwan (2022) PERANAN HOSPITALITY INDUSTRY DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA SUMATERA SELATAN. PERANAN HOSPITALITY INDUSTRY DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA SUMATERA SELATAN.
irwan septa yuda, irwan (2022) Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Efisiensi Kerja Karyawan Pada Universitas Bina Darma Palembang. Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Efisiensi Kerja Karyawan Pada Universitas Bina Darma Palembang.
irwan septa yuda, irwan (2022) Faktor faktor yang memengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan membeli pempek beringin di Palembang. Faktor faktor yang memengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan membeli pempek beringin di Palembang.
ade kurniawan, ade kurniawan and irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK PEMPEK PELANGI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING. PENGARUH INOVASI PRODUK PEMPEK PELANGI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING.
indah permata sari, indah and heriyanto, heriyanto and irwan septa yuda, irwan PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA (KAI) PALEMBANG. Bina darma E-Journal.