Up a level |
Juliansyah, Jefri and Roni, Mukran (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS BINADARMA (Studi Kasus Dibagian Pusat Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma). In: Seminar hasil penelitian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Darma, 26 Maret 2019, Universitas Bina Darma Palembang.
Abidin, Khairul and Roni, Mukran (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA MOTOR MATIC HONDA BEAT MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG). In: "Seminar Nasional Global Competitive Advantage" Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Darma Tgl.22 Juli 2017, 22 Juli 2017, Universitas Bina Darma Palembang.
Wahyudi, Kurniawan and Roni, Mukran (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API PADA PT. KERETA API PALEMBANG. In: SEMINAR HASIL PENELITIAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BINA DARMA PERIODE SEMESTER GENAP 2015-2016, 7 September 2016, Universitas Bina Darma.
Roni, Mukran and Indriyani, Henni (2015) THE BUSINESS OPPORTUNITIES ALONG THE RIPARIAN AREAS OF MUSI RIVER IN PALEMBANG. In: Soseic 2015, 20-21 Februari 2015, Universitas Bina Darma.