UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
12 K13 KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (94kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

KONSEP MOTIVASI Apakah Motivasi ? Motivasi adalah ; kesediaan untuk mengeluarkan tingkat upaya yang tinggi untuk suatu tujuan yang di kondisikan oleh kemampuan upaya itu dalam memenuhi beberapa kebutuhan. Kebutuhan adalah suatu keadaan internal yang menyebabkan hasil hasil tertentu sangant menarik. Suatu kebutuhan yang tak terpuaskan menciptakan tegangan yang merangsang dorongan-dorongan dalam diri individu. Dorongan menimbulkan suatu prilaku pencariaan untuk menemukan tujuan tertentu yang jika tercapai akan memenuhi kebutuhan dan mengurangi ketegangan Teori yang mengembangkan konsep Motivasi : TEORI MASLOW/ HIRARKI

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:05
Last Modified: 21 Mar 2022 07:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9658

Actions (login required)

View Item View Item