UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Manajemen Pemasaran �K1. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
1 K1 Manajemen Pemasaran PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx Download (451kB) |
Abstract
Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dlakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya. Manajemen Pemasaran adalah proses penganalisa, perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan suatu program yang memiliki tujuan. Menurut Dharmmesta dan Handoko, Manajemen Pemasaran adalah berbagai kegiatan pokok yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk terus mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya, kemudian berkembang dan mendapatkan laba atau keuntungan. Konsep merupakan upaya penting yang harus selalu diatur secara terus menerus. Keunikan konsep yang ditawarkan merupakan bagian dari manajemen pemasaran yang ditunggu oleh konsumen sebagai upaya pemuasan kebutuhan dengan cara-cara yang kreatif. Di dalam sebuah konsep pemasaran sebagai bagian dari manajemen. Tiga unsur penting yang harusselalu diperhatikan dalam konsep pemasaran. Ketiga hal tersebut nantinya yang akan menjadi bagian penting konsep pemasaran dan akan turut menentukan bagaimana nantinya manajemen pemasaran tersebut dikelola.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 07:04 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 07:04 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9649 |
Actions (login required)
View Item |