UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - Analysis of Marketing Environment (Analisis Lingkungan Pemasaran)

UNSPECIFIED UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - Analysis of Marketing Environment (Analisis Lingkungan Pemasaran). UNSPECIFIED.

[img] Slideshow
6. K6. ANALISA Marketing 2020 - 2021 GANJIL UBD.pptx

Download (90kB)

Abstract

Langkah terakhir dari proses pemasaran adalah mengorganisir sumber daya pemasaran dan melakukan pengawasan rencana pemasaran. Perusahaan multinasional akan menghadapi masalah dalam mengelola keragaman sebagai akibat perusahaan bergerak di berbagai daerah geografis, dengan segmen pasar yang berbeda, saluran penjualan dan produk yang berbeda.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 13 Feb 2022 09:58
Last Modified: 13 Feb 2022 09:58
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5544

Actions (login required)

View Item View Item