UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENDAHULUAN. PENDAHULUAN.
|
Text
PenTuk Lap Serdos YAD.docx Download (146kB) |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Salah satu ukuran keberhasilan suatu usaha adalah bagaimana persepsi konsumen dapat meningkat kepercayaannya kepada perusahaan, sehingga mereka mempunyai keinginan untuk melakukan pembelian terhadap produki perusahaan tersebut. Rakhmat (2003:51) mengemukakan bahwa “persepsi adalah pengalaman tentang obyek peristiwa atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan”, Seseorang yang telah termotivasi akan sikap untuk bertindak dan tindakan yang dilakukan oleh seseorang itu dipengaruhi oleh persepsi.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
| Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
| Date Deposited: | 27 Jun 2022 02:49 |
| Last Modified: | 27 Jun 2022 02:49 |
| URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
