Adi, Saputra (2022) Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Proses Bisnis. Universitas Bina Darma.
|
Text
IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN PADA PROSES BISNIS (Adi saputra,201410086,Si4e).pdf Download (254kB) | Preview |
Abstract
Tren bisnis yang sangat pesat membuat kecerdasan buatan semakin marak digunakan diberbagai proses bisnis. Implementasi kecerdasan buatan pada proses bisnis dapat dilihat dari berbagai aspek, misalnya teknik marketing yang memungkinkan pemasaran produk semakin meningkat, maupun pengolahan data para konsumen, sehingga memudahkan pelaku bisnis untuk melakukan pemetaan perilaku calon konsumen yang menjadi target pasar. Dengan tujuan sejauh mana kecerdasan buatan berkembang untuk memajukan proses bisnis, dengan menggunakan metode literatur review, yaitu sebuah metode pencarian literatur jurnal nasional maupun internasional. Berdasarkan jurnal yang dikumpulkan dapat disimpulkan bahwa kecerdasan buatan pada proses bisnis lebih berfokus pada pemasaran dari produk bisnis untuk mendapatkan keuntungan, tanpa melihat aspek lain seperti keamanan data pelaku bisnis maupun konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 16:20 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 16:20 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15965 |
Actions (login required)
View Item |