Muhammad Fajri Ade Pratama Nasution, Muhammad Fajri Ade Pratama Nasution and Isna Wijayani, Isna Wijayani (2022) INOVASI KARYA @BEAUTY_BOUQUET.ID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. INOVASI KARYA @BEAUTY_BOUQUET.ID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.
Text
FAJRI ISNA JURNAL.doc Download (138kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul inovasi karya @Beauty_bouquet.id sebagai komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram. Penelitian ini membahas tentang inovasi karya @Beauty_bouquet.id sebagai strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram. Inovasi merupakan kemampuan individu dalam rangka meningkatkan prestasi dalam bekerja. Orang yang berjiwa kreatif akan selalu miningkatkan kemampuan dirinya dan selalu berpikir untuk lebih baik, sehingga memiliki kesadaran kualitas kerja yang tinggi. Tujuan yang ingin dlihat dari penelitian ini adalah untuk mengetahui inovasi buket terbaru @Beauty_bouquet.id sebagai strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram. Teori yang digunakan Teori Integrated marketing dan elemen internet marketing. Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif Deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa inovasi karya buket yang di lakukan oleh @Beauty_ bouquet.id omestnya meningkat dengan dengan dilakukan inovasi karya sebagai strategi komunikasi pemasaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Jun 2022 12:42 |
Last Modified: | 19 Jun 2022 12:42 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12740 |
Actions (login required)
View Item |