PENERAPAN ALGORTIMA ADJACENCY LIST UNTUK MENGHITUNG TOTAL BELANJA PADA MULTI LEVEL MARKETING

Afriyudi, Afriyudi (2022) PENERAPAN ALGORTIMA ADJACENCY LIST UNTUK MENGHITUNG TOTAL BELANJA PADA MULTI LEVEL MARKETING. PENERAPAN ALGORTIMA ADJACENCY LIST UNTUK MENGHITUNG TOTAL BELANJA PADA MULTI LEVEL MARKETING.

[img] Text
Afriyudi-SNATi 2012-revisi.docx

Download (345kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Data multilevel marketing merupakan data yang bersifat hierarki yaitu dimana datanya bersifat seperti pohon, satu parent memiliki banyak children, dan satu child hanya memiliki satu parent. Pada relational model, model yang dapat digunakan adalah one to many. Dalam Permasalahan relational model, permasalahan hierarchical data merupakan permasalahan yang umumnya sulit dipecahkan. Pada dasarnya data yang dimiliki bersifat relational sehingga kita harus mencari metode untuk mentransfer data yang bersifat relational menjadi hierarchy. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan ini, tetapi dalam penelitian ini akan dibahas satu metode saja yang dapat digunakan dalam menyimpan dan mengambil data yang bersifat Hierarchical yaitu adjacency list model dan untuk menghitung total jumlah belanja downline digunakan metode non rekusif karena metode rekursif yang biasa digunakan untuk metode Adjacency list tidak dapat digunakan pada database Mysql dikarenakan keterbatasan Database ini.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Jun 2022 00:24
Last Modified: 14 Jun 2022 00:24
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10262

Actions (login required)

View Item View Item