UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - EKONOMI MANAJERIAL - TUGAS 3. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 3.pdf Download (728kB) | Preview |
Abstract
Persamaan regresi, merupakan alat manajemen untuk melihat bagaimana pengaruh dari setiap faktor yang mempengaruhi permintaan produk bisnis. Jika hasil pengolahan data penjualan produk Pakaian Versace adalah sebagai berikut : Qdx = -1,5 – 15Px + 5,5Py + 1,6I + 2,5A Diketahui : Qdx = Jumlah Kuantitas Permintaan Pakaian Versace Px = Harga pakaian versace Py = Harga pakaian pesaing (Luis Vuitton) = 7 juta I = pendapatan = 15 juta/tahun A = rata-rata biaya iklan = 20 milyar. Masukkan data-data tersebut, dan buatlah persamaan permintaan Pakaian Versace tahun 2020 ini. Jika anda sebagai manajer menetapkan harga baju Versace di tahun 2020 adalah 7,2 juta, berapakan estimasi permintaan di tahun 2020 ini?
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:59 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10214 |
Actions (login required)
View Item |