UNSPECIFIED UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - Analysis of Marketing Environment (Analisis Lingkungan Pemasaran). UNSPECIFIED.
Slideshow
6. K6. ANALISA Marketing 2020 - 2021 GANJIL UBD.pptx Download (90kB) |
Abstract
Langkah terakhir dari proses pemasaran adalah mengorganisir sumber daya pemasaran dan melakukan pengawasan rencana pemasaran. Perusahaan multinasional akan menghadapi masalah dalam mengelola keragaman sebagai akibat perusahaan bergerak di berbagai daerah geografis, dengan segmen pasar yang berbeda, saluran penjualan dan produk yang berbeda.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 13 Feb 2022 09:58 |
Last Modified: | 13 Feb 2022 09:58 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5544 |
Actions (login required)
View Item |