PENDAHULUAN

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENDAHULUAN. PENDAHULUAN.

[img] Text
PenTuk Lap Serdos YAD.docx

Download (146kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Salah satu ukuran keberhasilan suatu usaha adalah bagaimana persepsi konsumen dapat meningkat kepercayaannya kepada perusahaan, sehingga mereka mempunyai keinginan untuk melakukan pembelian terhadap produki perusahaan tersebut. Rakhmat (2003:51) mengemukakan bahwa “persepsi adalah pengalaman tentang obyek peristiwa atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan”, Seseorang yang telah termotivasi akan sikap untuk bertindak dan tindakan yang dilakukan oleh seseorang itu dipengaruhi oleh persepsi.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:49
Last Modified: 27 Jun 2022 02:49
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16125

Actions (login required)

View Item View Item