Up a level |
Evi Yulianingsih, Evi Yulianingsih (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Sistem Informasi Pembayaran Rekening Listrik Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Sistem Informasi Pembayaran Rekening Listrik Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai.
Evi Yulianingsih, Evi Yulianingsih and Baibul, Tujni (2022) EVALUASI PENERIMAAN PENGGUNA AKHIR MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) TERHADAP PENERAPAN E-LEARNING DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI DI KOTA PALEMBANG. EVALUASI PENERIMAAN PENGGUNA AKHIR MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) TERHADAP PENERAPAN E-LEARNING DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI DI KOTA PALEMBANG.
Evi Yulianingsih, Evi Yulianingsih (2022) Implementasi Simple Additive Weighting Penentuan Prioritas Penanganan Sumber Air Bersih. Implementasi Simple Additive Weighting Penentuan Prioritas Penanganan Sumber Air Bersih.
Tita Ratna, Wulandari and Ilman, Zuhri Yadi, M.M., M.Kom and Evi Yulianingsih, Evi Yulianingsih (2022) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING NILAI AKADEMIK DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : SMK MUHAMMADIYAH 2 PALEMBANG). RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING NILAI AKADEMIK DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : SMK MUHAMMADIYAH 2 PALEMBANG).
Evi Yulianingsih, Evi Yulianingsih (2016) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNAAN E-LEARNING MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN END USER COMPUTING SATISFACTION. jurnal matriks, 18 (1). ISSN 1411-1624
Vivi Sahfitri, Vivi Sahfitri and Evi Yulianingsih, Evi Yulianingsih (2015) KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK MENGGUNAKAN METODE KANO. MATRIK, 17 (2). pp. 151-162. ISSN 1411-1624