UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - KONSEP BERWAWASAN PEMASARAN �

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - KONSEP BERWAWASAN PEMASARAN �. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
13 K14 Konsep Berwawasan Pemasaran PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (53kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan didalam pembahasan ini yaitu : Konsep berwawasan pemasaran adalah menolong organisasi mencapai tujuan. Tujuan utama perusahaan swasta adalah keuntungan. Tujuan dari perusahaan negara atau organisasi nirlaba adalah mempertahankan dan menarik cukup dana untuk melakukan pekerjaan dengan melakukan pekerjaan yang baik, efektif dan efisien. Seorang direktur pemasaran bertindak tidak hanya sebagai seorang pemasar, melainkan melihat suatu kebutuhan dan bagaimana cara memenuhinya serta dapat menciptakan pelanggan yang menguntungkan. Contoh perusahaan global yang ada di Indonesia yaitu cola-cola, McDonald, Toyota, Sony, demikian juga perusahaan nasional yang sudah menampakkan keahliannya seperti : mustika ratu, aqua, , TransMART dan masih banyak lagi.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:05
Last Modified: 21 Mar 2022 07:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9659

Actions (login required)

View Item View Item