UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Manajemen Pemasaran

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Manajemen Pemasaran. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
8 K9 Manajemen Pemasaran PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (63kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Manajemen pemasaran Suatu usaha untuk merencanakan, mengimplementasikan (yang terdiri dari kegiatan mengorganisaikan, mengarahkan, mengkoordinir) serta mengawasi atau mengendalikan kegiatan pemasaran dalam suatu organisasi agar tercapai tujuan organisasi secara efesien dan efektif. Implementasi Pemasaran Adalah proses yang mengubah strategi dan rencana pemasaran menjadi tindakan pemasaran untuk mencapai sasaran. Implementasi mencakup aktivitas sehari-hari, dari bulan ke bulan yang secara efektif melaksanakan rencana pemasaran. Kegiatan ini dibutuhkan program tindakan yang menarik semua orang atau semua aktivitas serta struktur organisasi formal yang dapat memainkan peranan penting dalam mengimplementasikan strategi pemasaran.�

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:05
Last Modified: 21 Mar 2022 07:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9654

Actions (login required)

View Item View Item