UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Analysis of Marketing Environment (Analisis Lingkungan Pemasaran) (k2). UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
2 K2 Marketing PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx Download (76kB) |
Abstract
Langkah terakhir dari proses pemasaran adalah mengorganisir sumber daya pemasaran dan melakukan pengawasan rencana pemasaran. Perusahaan multinasional akan menghadapi masalah dalam mengelola keragaman sebagai akibat perusahaan bergerak di berbagai daerah geografis, dengan segmen pasar yang berbeda, saluran penjualan dan produk yang berbeda. Tantangan yang dihadapi adalah : Bagaimana kantor pusat mengetahui semua produk disemua segmen pasarnya di berbagai geografis yang berbeda berjalan dengan baik ? Bagaimana perusahaan dapat menilai peluang pasar yang terbaik, dimana perusahaan tersebut telah menanamkan modal, pengelolaan dan peralatan. Bagaimana kantor pusat mengelola tentang keragaman yang dapat menumbuhkan keunggulan kompetitif yang jelas dan mencapai pertumbuhan jangka panjang.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 18 Mar 2022 03:08 |
Last Modified: | 18 Mar 2022 03:08 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9648 |
Actions (login required)
View Item |