UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - STUDI KELAYAKAN BISNIS - Aspek Pasar dan Pemasaran

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - STUDI KELAYAKAN BISNIS - Aspek Pasar dan Pemasaran. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
Aspek Pasar dan Pemasaran.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

Ilmu Pemasaran belum berkembang dan dikenal secara luas, sehingga setiap perusahaan berusaha untuk terlebih dahulu berproduksi sebanyak-banyaknya, baru kemudian berusaha menjualnya.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Feb 2022 02:25
Last Modified: 19 Feb 2022 02:25
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/6417

Actions (login required)

View Item View Item