UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - PENGANTAR EKONOMI MIKRO - Teori Tingkah Laku Konsumen: Teori Nilai Guna (Utiliti). UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
BAB 7.pdf Download (625kB) | Preview |
Abstract
Teori tingkah laku konsumen dapat dibedakan dalam dua macam pendekatan: pendekatan nilaiguna(utiliti) kardinal dan pendekatan nilai guna ordinal. Dalam pendekatan nlai guna kardinal dianggap manfaat atau kenikmatan yang diperoleh seorang konsumen dapat dinyatakan secara kuantitatif.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 02:10 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 02:10 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/6294 |
Actions (login required)
View Item |