kurniati, . and Tri Oktarina, . (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE KOTA PALEMBANG. Jurnal Cendikia, 16 (01). pp. 146-150. ISSN 0216 - 9436
|
Text
jurnal cendikia Kurniati.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
Hal yang sangat perlu diperhatikan, ketika kita akan menjalankan sebuah bisnis adalah menciptakan suatu hal yang baru dimana kepuasan konsumen menjadi tujuan utama. Semakin berkembangnya teknologi maka, sebagai pelaku bisnis harus memanfaatkan hal tersebut dalam hal promosi maupun dari sisi pemasaran. Dengan adanya transportasi online dalam dua tahun terakhir ini merupakan salah satu dampak dari perkembangan teknologi di kota Palembang. Masyarakat yang ingin merasakan manfaat teknologi cukup melakukan install aplikasi dengan smart phone android melalui play store. GO-JEK dan GRAB merupakan contoh dari aplikasi transportasi online yang ada di Palembang. Dengan melakukan penelitian ini, dapat mengukur seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan transportasi online masyarakat kota Palembang. Kata Kunci: Transportasi online, GO-JEK, GRAB
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Ms Kurniati Kurniati |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 08:55 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 08:55 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/3896 |
Actions (login required)
View Item |