ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PERBANDINGAN ANTARA PENJUALAN KONVENSIONAL DENGAN PENJUALAN SECARA ON

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PERBANDINGAN ANTARA PENJUALAN KONVENSIONAL DENGAN PENJUALAN SECARA ON. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PERBANDINGAN ANTARA PENJUALAN KONVENSIONAL DENGAN PENJUALAN SECARA ON.

[img]
Preview
Text
UPLOAD_HRIS(PAPER_BSI2).pdf

Download (561kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Kegiatan penjualan pada era ini sangatlah berkembang dengan pesat, dimana penjualan tidak hanya dilakukan secara tatap muka atau bertransaksi langsung antara penjual dengan pembeli akan tetapi penjualan juga dapat dilakukan melalui dunia maya atau yang lebih dikenal dengan e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap penjualan konvensional dengan penjualan online, pengumpulan data dilakukan dengan cara quisioner, adapun teknik pengambilan sample dilakukan menggunakan metode purposive sampling. Sample yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Bina Darma di kota Palembang dan variable yang diukur adalah tingkat kepuasan terhadap penjualan secara konvensiona/ langsung dengan penjualan secara online. Berdasarkan hasil analisis penelitian ini adalah bahwa nilai dari tingkat kepuasan pengguna terhadap penjualan konvensional lebih besar dibandingkan dengan pengguna penjualan online. Serta memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penjualan secara online. Kata Kunci: Analisis, Penjualan, E-commerce

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 28 Jun 2022 05:48
Last Modified: 28 Jun 2022 05:48
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16500

Actions (login required)

View Item View Item