Penerapan Data Mining Untuk Pengelompokan Minat Konsumen Terhadap Produk LG mobile Palembang

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Penerapan Data Mining Untuk Pengelompokan Minat Konsumen Terhadap Produk LG mobile Palembang. Penerapan Data Mining Untuk Pengelompokan Minat Konsumen Terhadap Produk LG mobile Palembang.

[img]
Preview
Text
Paper (Rino Riandi Agustin 09142248).pdf

Download (544kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Bervariasinya merek, jenis, serta model handphone yang ditawarkan memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Sehingga tidak menutup kemungkinan seorang konsumen akan beralih ke merek lain yang dirasakan memiliki kelebihan dibanding dengan merek yang dipakai sebelumnya. Dilihat dari banyaknya minat konsumen terhadap telfon genggam mungkin penerapan data mining dengan metode clustering dan algoritma K-Means dapat membantu PT. LG Mobile Palembang dalam pengelompokan minat konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 25 Jun 2022 03:38
Last Modified: 25 Jun 2022 03:38
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15781

Actions (login required)

View Item View Item