UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK. PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK.
Text
HALAMAN SAMPUL1.doc Download (116kB) |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:26 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:26 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15306 |
Actions (login required)
View Item |