PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK. PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL1.doc

Download (116kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

PEMETAAN PREFERENSI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC PADA BERBAGAI MERK MENGGUNAKAN METODE “MULTIDIMENSIONAL SCALING” SEBAGAI DASAR UNTUK MENDISAIN PRODUK

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:26
Last Modified: 24 Jun 2022 02:26
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15306

Actions (login required)

View Item View Item