UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG. METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG.
|
Text
sertifikat_EC00201849565 laporan penelitian.pdf Download (771kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
METODE PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:17 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:17 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15117 |
Actions (login required)
View Item |