DASHBOARD LOGBOOK LAYANAN PELANGGAN PADA PLASA TELKOM A.RIVAI PALEMBANG

Susan Dian Purnamasari, susan (2022) DASHBOARD LOGBOOK LAYANAN PELANGGAN PADA PLASA TELKOM A.RIVAI PALEMBANG. DASHBOARD LOGBOOK LAYANAN PELANGGAN PADA PLASA TELKOM A.RIVAI PALEMBANG.

[img] Text
Jurnal-14141051P_Nanda_Mirawanti.doc

Download (2MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

PT. Telkom Indonesia mempunyai banyak kantor pelayanan yang di sebut dengan Plasa Telkom yang berfungsi sebagai unit pelayanan pelanggan, Salah satunya Plasa Telkom A.Rivai Palembang yang berada di Jalan Kapten A.Rivai no 20 Palembang. Permasalahan yang muncul adalah dalam hal pengolahan data pelanggan yang akan di di rancang menjadi Sistem Informasi Logbook Aplikasi ini dapat melakukan analisis terhadap data dengan lebih efektif, misalnya untuk melakukan analisis terhadap data pelanggan untuk meningkatkan pelayanan di Plasa Telkom menganalisis interaksi dengan pelanggan dan mengoptimalkan hubungan tersebut. Analisis terhadap transaksi-transaksi di masa lampau dan menggunakan pengetahuan tersebut untuk mendukung keputusan dan perencanaan operasi yang akan diambil perusahaan. Hasil dri penelitian inni nantinya akan menghasilakan dashbord Information System Logbook untuk sistem pendukung keputusan di Plasa Telkom A.Rivai Palembang

Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:11
Last Modified: 20 Jun 2022 07:11
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13339

Actions (login required)

View Item View Item