UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WEB TIRTA MUSI PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WEB TIRTA MUSI PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL.
|
Text
2029-Article Text-4543-1-10-20211101 yanti lestari.pdf Download (270kB) | Preview |
Abstract
Semakin majunya diera globalisasi maka perkembangan teknologi internet berjalan dengan pesat sehingga layanan yang berbasis web juga ikut mengalami perkembangan yang signifikan. Dengan adanya Penerapan Pelayanan pada web untuk mendorong banyaknya perusahan mulai melakukan pelayanan dengan berbasis web, salah satunya pada Tirta Musi Palembang dibidang perusahaan daerah air minum. Hal yang terpenting dalam penerapan pelayanan berbasis web untuk dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik pada perusahaan itu sendiri. Pada Pelayanan web Tirta Musi dapat melihat sejauh mana kualitas pelayanan pada pelanggan dapat terpenuhi dengan baik, hal ini dapat dilihat dari pelayanan yang ada selama ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan sistem informasi yang akurat pada pelanggan karena dengan pelayanan yang baik dan sistem informasi yang baik maka kepuasan pelanggan akan menjadi baik. Metode Servqual: Indikator kualitas pelayanan dapat diukur dengan menggunakan lima dimensi penilaian meliputi, reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati), dan tangibles (fasilitas fisik). Tujuan dari penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan Web Tirta Musi Palembang Terhadap Kepuasan Pelanggan menggunakan Metode Servqual
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:11 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:11 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13330 |
Actions (login required)
View Item |