SISTEM INFORMASI LAYANAN KOMPLAIN (HELPDESK) MAHASISWA TERHADAP DOSEN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS: UNIVERSITAS BINA DARMA)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) SISTEM INFORMASI LAYANAN KOMPLAIN (HELPDESK) MAHASISWA TERHADAP DOSEN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS: UNIVERSITAS BINA DARMA). SISTEM INFORMASI LAYANAN KOMPLAIN (HELPDESK) MAHASISWA TERHADAP DOSEN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS: UNIVERSITAS BINA DARMA).

[img]
Preview
Text
SI Layanan Kompalin 2020.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi maka proses belajar-mengajar di Universitas Bina Darma kini semakin cangih, proses pembelajaran telah didukung dengan sistem e-learning sebagai salah satu sistem penunjang atau proses pembelajaran, dan ada sesi belajar seperti ruangan kelas yang bergatian, mahasiswa yang datang dan menunggu di depan kelas jika dosen nya datang mahasiswa baru bisa masuk kelas,dan jika dosen tidak hadir tampa informasi terlebih dahulu ke mahasiswa dari situ lah mahasiswa sering komplain kepada dosen, dosen yang datang terlambat, dosean yang jarang hadir, komplain mengenai nilai pada KHS mahasiswa nilainnya kosong ketika di cetak, KHS nilai yang salah, oleh karena itu perlu di rancang sistem informasi layanan komplain (helpdesk) mahasiswa terhadap dosen berbasis android yang nanti nya akan menyampaikan komplain dari mahasiswa kepada program studi sistem informasi.sistem ini juga akan memberikan notifikasi kepada mahasiswa dan pemerima komplain. Perancangan sistem ini menggunakan metode Rapid application Deveploment (RAD) dan Unifed Modeling Language (UML).

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:58
Last Modified: 20 Jun 2022 06:58
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13014

Actions (login required)

View Item View Item