MODEL BISNIS ELEKTRONIK MASYARAKAT DALAM INDUSTRI 4.0

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) MODEL BISNIS ELEKTRONIK MASYARAKAT DALAM INDUSTRI 4.0. MODEL BISNIS ELEKTRONIK MASYARAKAT DALAM INDUSTRI 4.0.

[img]
Preview
Text
714-Article Text-1739-1-10-20200127.pdf

Download (702kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

. E- government adalah topik yang populer dalam agenda politik dan banyak negara bekerja pada pengembangan dan peningkatan e-Services. Tapi e- government lebih dari penyediaan layanan publik secara elektronik-itu juga berarti pelaksanaan akibat proses berorientasi prosedur yang mendukung manajemen dan struktur organisasi dalam institusi publik dan swasta. Sampai sekarang kebutuhan pelanggan, terutama kebutuhan pengusaha dan usaha kecil dan menengah (UKM) di dalam rantai pasokan internasional belum pernah di fokus perkembangan layanan paling e- government. Hal ini dapat berubah dengan penyebaran 4.0 industri yang bertujuan untuk perpaduan virtual dan dunia fisik yang membuka jalan untuk solusi cerdas produksi dan logistik yang menyentuh seluruh supply chains dari produk desain dan pengembangan, manajemen operasi dan logistik distribusi. Tetapi industri 4.0 juga memerlukan model bisnis baru dan struktur bersama dengan konsep-konsep baru untuk mengelola informasi dan administrasi bisnis. Langkah besar pertama menuju pelaksanaan konsep industri 4.0- berorientasi bisnis tersebut diwujudkan oleh pengembangan "e-Masyarakat ", yang mungkin menjadi sebuah pendekatan e- Services yang tepat untuk industri 4.0 dan yang memperhitungkan perspektif Internasional operasi pengusaha dan UKM. Saat ini, perusahaan mulai untuk mendapatkan pengalaman pertama dengan konsep seperti produksi dalam jaringan atau smart logistik dan mereka mulai mengembangkan struktur organisasi yang baru dan model untuk mendapatkan keuntungan lebih dari kesempatan yang menawarkan teknologi baru. Karya alamat pertanyaan penelitian tentang bagaimana konsep e-masyarakat mungkin memfasilitasi pengembangan dan pelaksanaan industri 4.0 dan bagaimana pengusaha dan UKM dapat mengambil manfaat lebih dari model industri 4.0-terkait bisnis baru dengan menggunakan e�masyarakat konsep bisnis .

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:44
Last Modified: 19 Jun 2022 12:44
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12804

Actions (login required)

View Item View Item