Evaluasi Penerapan FROFAST Menggunakan Model UTAUT (Studi Kasus: Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang).

Fatmasari, Fatmasari (2022) Evaluasi Penerapan FROFAST Menggunakan Model UTAUT (Studi Kasus: Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang). Evaluasi Penerapan FROFAST Menggunakan Model UTAUT (Studi Kasus: Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang).

[img]
Preview
Text
FATMASARI KNTIA OKEY.pdf

Download (191kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi informasi saat ini berkembang dengan sangat pesat, sehingga mengakibatkan peranan sistem informasi sangat dibutuhkan dalam pemenuhan kebutuhan akan informasi. Dengan adanya Paperless Office Administration System (PROFAST) yang ada di Fakultas Kedokteran Universias Muhammadiyah Palembang, maka dilakukan penelitian untuk mengetahui niat perilaku dalam penggunaannya dengan menggunakan model UTAUT (Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology). Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah belum optimalnya penggunaan Paperless Office Administration System oleh staff administrasi dalam proses penyimpanan dan pencarian data, sehingga keberadaan PROFAST belum maksimal dan belum terukurnya pemanfaatan dampak penggunaannya untuk seluruh civitas akademik. Penelitian ini dibatasi dalam ruang lingkup: analisis pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence dan Facilitating Condition terhadap niat perilaku dalam penggunaan PROFAST di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:43
Last Modified: 19 Jun 2022 12:43
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12778

Actions (login required)

View Item View Item