FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PEMPEK BERINGIN DI PALEMBANG.

irwan septa yuda, irwan (2022) FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PEMPEK BERINGIN DI PALEMBANG. FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PEMPEK BERINGIN DI PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen (2013).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PEMPEK BERINGIN DI PALEMBANG

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:42
Last Modified: 19 Jun 2022 12:42
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12750

Actions (login required)

View Item View Item