UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) KUALITAS TENAGA KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI AZZA HOTEL PALEMBANG. KUALITAS TENAGA KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI AZZA HOTEL PALEMBANG.
|
Text
SEMHAVOK NOVEMBER 2019 SUDAH DIGABUNG.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
- Penelitian ini di latar belakangi oleh kemajuan pertumbuhan ekonomi yang memberikan warna tersendiri dalam wajah dunia saa tini. Hal ini di buktikan dengan berkembanganya industry perhotelan di berbagai daerah. Banyaknya hotel di Indonesia yang melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Azza Hotel Palembang merupakan hotel berkasifikasi di bintang 2 yang di dirikan sejak 11 November 2012. Penelitian ini berjudul kualitas tenaga kerja front office department dalam meningkatkan kepuasan tamu di Azza Hotel Palembang. Tujuan penelitian ini untuk melihat kualitas tenaga kerja front office department dalam meningkatkan kepuasan tamu di Azza Hotel Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data yang diperoleh penulis berdasarkan keterlibatan langsung dan hasil pengamatan dalam opeasional kerja hotel pada waktu melakukan praktik kerja lapangan di Azza Hotel selama 3 bulan. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas tenaga kerja front office dalam meningkatkan kepuasan tamu sudahcukup baik yang dapat di lihatdari data yang di gunakan dari review online travel agent dan di tanyakan secara langsung kepada tamu yang menginap.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 02:35 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 02:35 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12028 |
Actions (login required)
View Item |