PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X

irwan septa yuda, irwan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI-4X.

[img]
Preview
Text
Cover, Abstract dan Jurnal MBiA Irwan Septayuda.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Kebutuhan masyarakat untuk kecepatan informasi dan komunikasi menuntut adanya sebuah produk telepon seluler (handphone) yang canggih agar lebih efisien. Mengakses internet, chatting, e�mail merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang harus terpenuhi. Ponsel yang memiliki semua kemampuan dinamakan smartphone. Produk Xiaomi merupakan smartphone yang digemari karena kecanggihannya dengan harga yang terjangkau. Dalam penelitian ini penulis membahas mengenai bagaimana kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih smartphone merek Xiaomi-4X. Yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah pengguna handphone Xiome-4X yang bertempat tinggal di Kota Palembang. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknis analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan tabulasi, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, dan uji signifikansi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Xiaomi-4X di Kota Palembang.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 15:52
Last Modified: 16 Jun 2022 15:52
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11612

Actions (login required)

View Item View Item