Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi Korelasional pada Brewww Café and Resto Jakarta)

Rahma Santhi Zinaida, Rahma (2022) Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi Korelasional pada Brewww Café and Resto Jakarta). Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi Korelasional pada Brewww Café and Resto Jakarta).

[img] Text
jurnal brewww by santhi.doc

Download (287kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Abstrak : Brewww Cafe mempunyai pelayanan dan fasilitas yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya, selain itu Brewww juga memiliki konsep yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya. Berdasarkan masalah penelitian ini, maka peneliti merumuskan tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat korelasi kualitas jasa tehadap pelayanan prima yang dilakukan oleh brewww café dan resto. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini menggunakan metode survei karena peneliti membagikan kuestioner pada para pelanggan brewww, dan tekhnik yang digunakan adalah simple random sampling. Hasil yang di dapat dari dalam penelitian ini memiliki tingkat korelasi yang sangat kecil atau rendah dimana pada skala likert berada pada rentang skala sangat tidak setuju. Pada penelitian ini kesimpulan yang didapat berupa adanya pengaruh kualitas jasa terhadap pelayanan prima yang diberikan oleh brewww, namun tingkat korelasi yang dihasilkan sangat rendah.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Jun 2022 05:05
Last Modified: 14 Jun 2022 05:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10462

Actions (login required)

View Item View Item