UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Menentukan Tujuan Komunikasi Pemasaran�

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Menentukan Tujuan Komunikasi Pemasaran�. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
11 K12 MENENTUKAN TUJUAN KOM PEMASARAN PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (68kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Lobbying and Negotiation (Pendekatan dan Bernegoisasi) Keterampilan untuk melobi secara pendekatan pribadi, kemudian kemampuan bernegoisasi sangat dibutuhkan bagi seorang PRO, agar semua rencana, ide atau gagasan kegiatan suatu lembaga atau organisasi sebelum dimasyarakatkan perlu memperoleh dukungan dari individu dan lembaga yang berpengaruh sehingga timbul saling menguntungkan (win-win solution). Social Responsibility (tanggung jawab sosial) Aspek tanggung jawab dalam dunia PR adalah cukup penting, tidak hanya memikirkan keuntungan materi bagi lembaga atau organisasi serta tokoh yang diwakilinya, tetapi juga kepedulian kepada masyarakat untuk mencapai sukses dalam memperoleh simpati dan empati dari khalayaknya. Hal ini dalam fungsi PR terdapat fungsi yang berkaitan dengan social marketing.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:05
Last Modified: 21 Mar 2022 07:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9657

Actions (login required)

View Item View Item