UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Analisis Peluang Pasar, Proses Perencanaan, Strategi Perencanaan Pemasaran �(K6)�

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - Analisis Peluang Pasar, Proses Perencanaan, Strategi Perencanaan Pemasaran �(K6)�. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
6 K6 PROSES PERENCANAAN PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA 2020 – 2021 GANJIL UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx

Download (67kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Seorang manajer meneliti dan memilih peluang/probabilitas produk yang dihasilkan untuk jangka panjang bagi kelangsungan kinerja, usaha dan kemajuan, pengembangan bisnisnya. Peluang tersebut didasarkan atas pemerhatian penelitian akan keperluan yang dibutuhkan oleh pasar dalam jangka yang panjang. Peluang harus memiliki nilai, inovasi, daya saing, berkualitas dan terjangkau oleh konsumen. Mengevaluasi peluang pasar, manajer harus mempunyai sistem informasi pemasaran yang handal (intelejen).

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:05
Last Modified: 21 Mar 2022 07:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/9652

Actions (login required)

View Item View Item