UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PENGELOLAAN IKLAN DAN MEDIA - TUGAS 1

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PENGELOLAAN IKLAN DAN MEDIA - TUGAS 1. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (104kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Sebuah iklan diciptakan melalui sebuah proses yang cukup panjang. Secara umum gambaran proses penciptaan sebuah iklan adalah menentukan segmentasi pasar, mengetahui motivasi pembelian, menciptakan pesan yang efektif, memilih media yang tepat, dan mengevaluasi setiap langkah yang diambil

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Mar 2022 02:50
Last Modified: 16 Mar 2022 02:50
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8425

Actions (login required)

View Item View Item