UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PENGELOLAAN IKLAN DAN MEDIA - TUGAS 1. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (104kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/
Abstract
Sebuah iklan diciptakan melalui sebuah proses yang cukup panjang. Secara umum gambaran proses penciptaan sebuah iklan adalah menentukan segmentasi pasar, mengetahui motivasi pembelian, menciptakan pesan yang efektif, memilih media yang tepat, dan mengevaluasi setiap langkah yang diambil
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 02:50 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 02:50 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/8425 |
Actions (login required)
View Item |