UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - PENGANTAR EKONOMI MIKRO - Teori Tingkah Laku Konsumen: Teori Nilai Guna (Utiliti)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - AKUNTANSI - PENGANTAR EKONOMI MIKRO - Teori Tingkah Laku Konsumen: Teori Nilai Guna (Utiliti). UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
BAB 7.pdf

Download (625kB) | Preview

Abstract

Teori tingkah laku konsumen dapat dibedakan dalam dua macam pendekatan: pendekatan nilaiguna(utiliti) kardinal dan pendekatan nilai guna ordinal. Dalam pendekatan nlai guna kardinal dianggap manfaat atau kenikmatan yang diperoleh seorang konsumen dapat dinyatakan secara kuantitatif.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Feb 2022 02:10
Last Modified: 19 Feb 2022 02:10
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/6294

Actions (login required)

View Item View Item