Universitas Bina Darma, Universitas Bina Darma UNIVERSITAS BINA DARMA - FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI - ILMU KOMUNIKASI - PRODUKSI ACARA TELEVISI 2. UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.
|
Text
4 PRODUKSI ACARA TELEVISI 2 FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI PRODI ILMU KOMUNIKASI 2019-2020 GENAP BINADARMA.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Berpikir seperti pemirsa. Pengelola media penyiaran berada dalam bisnis dengan 2 klie yg berbeda : Pemirsa dan Pemasang Iklan Harus mampu meyakinkan pemasang iklan bahwa medianya sangatlah efektif untuk memasarkan suatu produk Harus menganggap waktu siaran bernilai penting setiap detiknya dan harus menggunakan setiap detik siaran itu dengan mendayagunakan kemampuan dalam menjangkau pemirsa Berkompetisi untuk merebut waktu orang lain untuk mau menyaksikan acara yang disuguhkan. Pengelola media penyiaran lokal harus pula berpikir secara lokal.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 02:05 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 02:05 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5953 |
Actions (login required)
View Item |