UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN (KOK-203) - KEBIJAKAN MEDIA DI �INDONESIA

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN (KOK-203) - KEBIJAKAN MEDIA DI �INDONESIA. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
13. e12 Materi Kommas, Kebijakan Media di Indonesia 2020 - 2021 GANJIL UBD.pptx

Download (988kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Media dan Kebijakan Media di Indonesia� Kebijakan media di Indonesia menunjukkan bahwa kebijakan media yang ada saat ini berdinamika di sekitar dua kebijakan utama, yaitu Undang-Undang Penyiaran (UU 32/2002) dan Undang-Undang Pers (UU 40/1999) yang merupakan produk era reformasi. Tambahan dari dua kebijakan itu adalah diterbitkannya Peraturan Pemerintah (PP) 50/2005 mengenai penyiaran swasta, yang sering kali diabaikan dalam pembahasan mengenai kebijakan media di Indonesia

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Feb 2022 02:51
Last Modified: 14 Feb 2022 02:51
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5621

Actions (login required)

View Item View Item