UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - KOMUNIKASI PERSUASI DAN STRATEGI NEGOSIASI (KPN-303) - KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK INTERNATIONAL. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
15. K10 KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK 2020 - 2021 GANJIL UBD.pptx Download (72kB) |
Abstract
Komunikasi dan pemasaran politik yang efektif� Komunikasi dan pemasaran politik merupakan serangkaian proses yang membutuhkan konsistensi akan nilai yang dianut dan program yang diperjuangkan. Diperlukan strategi yang efektif dan kreatif agar ketokohan dan program yang diperjuangkan dapat disampaikan dengan cerdas untuk menarik simpati publik. Track record dan nilai yang dimiliki seseorang merupakan modal yang sangat besar. Sehingga ia hanya perlu fokus kepada program yang akan ia tawarkan, konsep iklan yang kreatif dan memilih media yang tepat dalam membangun komunikasi �
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 13 Feb 2022 10:01 |
Last Modified: | 13 Feb 2022 10:01 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5587 |
Actions (login required)
View Item |