UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - STRATEGIC MARKETING�

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - ILMU KOMUNIKASI - MANAJEMEN INDUSTRI DAN BISNIS MEDIA (MBM-301) - STRATEGIC MARKETING�. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Slideshow
5. K5 STRATEGI MARKETING 2020 - 2021 GANJIL UBD.pptx

Download (50kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

KONSEP DASAR PEMASARAN� Strategi pemasaran : adanya segmen segementasi. Segmentasi pemasaran dapat dilakukan terarah dan sumberdaya yang dimiliki perusahaan lebih efektif dan efisien. Membagi segmen yaitu dengan membagi pasar kedalam pengguna dan bukan pengguna produk. Strategi pemasaran menurut Gultinan dan Paul (1992) adalah pernyataan pokok tentang dampak yang diharapkan, serta akan dicapai dalam permintaan pada target pasar yang ditentukan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 13 Feb 2022 09:58
Last Modified: 13 Feb 2022 09:58
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5542

Actions (login required)

View Item View Item