universitas@binadarma.ac.id, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - TEKNIK - TEKNIK SIPIL - KEWIRAUSAHAAN - PEMASARAN. UNIVERSITAS BINA DARMA.
Slideshow
PER 11_Manajemen Keuangan dan Administrasi(2019-2020)Genap_UNIVERSITAS BINA DARMA.pptx Download (3MB) |
Abstract
Kotler dan Lane (2007): Pemasaran adalah suatu proses sosial yang di dalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain. Ducker (1954): Pemasaran bukan sekedar perluasan dari penjualan, pemasaran sama sekali bukan aktivitas khusus, tetapi merupakan keseluruhan bisnis yang dilihat dari sudut pandang hasil akhir yang dicapai, yaitu dari sudut pelanggan. Dalam setiap bisnis hanya pemasaran dan inovasi yang menciptakan pendapatan yang lain hanya menciptakan biaya.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 13 Feb 2022 08:50 |
Last Modified: | 13 Feb 2022 08:50 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/5158 |
Actions (login required)
View Item |