Baibul, Tujni (2014) EVALUASI PENERIMAAN PENGGUNA AKHIR MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN END USER COMPUTING SATISFACTION TERHADAP PENERAPAN E-LEARNING DI BEBERAPA PERGURUAN DI KOTA PALEMBANG. Seminar Nasional Inovasi dan Tren (SNIT) 2014. ISSN 978-602-99213-7-3 (In Press)
|
Text
SnitkBT001.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
SnitkBT002.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
SnitkBT003.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
SnitkBT004.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
SnitkBT005.pdf Download (60kB) | Preview |
Abstract
Abstract Teknologi Informasi dan Komunikasi saat ini telah digunakan dalam setiap aspek kehidupan manusia. Dalam pendidikan penggunaan Teknologi Informasi dan komunikasi adalah salah satu faktor dalam memperbaiki mutu pendidikan. Salah satu bentuk perkembangan Teknologi Informasi dan komunikasi adalah e-learning. Implementasi e- learning dalam sistem pembelajarn dapat membantu proses belajar mengajar yang tidak hanya di dalam kelas tapi juga di luar kelas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji model penerimaan (acceptance) penggunaan sistem E- Learning di beberapa Perguruan Tinggi di Kota Palembang dengan menggunakan model Technology Acceptance Model (TAM) dan End User Computing Satisfaction (EUCS). Pengujian akan dilakukan dengan menggunakan perhitungan sttistik dengan alat bantu aplikasi SPPS. Hasil Penelitian ini diharapkan dapat memberikan bukti empris tentang faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan (acceptance) penggunaan Sistem e- learning menggunakan model TAM dan EUCS. Selain itu hasil pengujian juga diharapkan dapat memberikan pembuktian mengenai faktor-faktor dominan yang mempengaruhi penerimaan pemakai akhir (end user) terhadap penerapan Sistem e-learning Kata Kunci : Technology Acceptance Model, End User Computing Satisfaction, e-learning
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Depositing User: | Mr Baibul Tujni |
Date Deposited: | 24 May 2018 03:43 |
Last Modified: | 24 May 2018 03:43 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/3789 |
Actions (login required)
View Item |