Muhammad, Sobri (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEB DAN KONVENSIONAL TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEB DAN KONVENSIONAL TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG).
|
Text
paper_sobri.pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan media pembelajaran E�Learning berbasis web pada mata kuliah Sistem Informasi Manajemen terhadap peningkatan hasil belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bina Darma Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian quasi eksperimen dengan sampel penelitiannya adalah Mahasiswa yang mengambil mata kuliah Sistem Informasi Manajemen (SIM) pada Program Studi Akuntansi. Adapun desain penelitian yang digunakan adalah pretest- posttest control group design. Uji beda dilakukan untuk mengukur perbedaan efektivitas media pembelajaran E�Learning berbasis web dan media pembelajaran konvensional berdasarkan hasil belajarnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 04:07 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 04:07 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16141 |
Actions (login required)
View Item |