UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Penerapan Data Mining Untuk Pengelompokan Minat Konsumen Terhadap Produk LG mobile Palembang. Penerapan Data Mining Untuk Pengelompokan Minat Konsumen Terhadap Produk LG mobile Palembang.
|
Text
Paper (Rino Riandi Agustin 09142248).pdf Download (544kB) | Preview |
Abstract
Bervariasinya merek, jenis, serta model handphone yang ditawarkan memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Sehingga tidak menutup kemungkinan seorang konsumen akan beralih ke merek lain yang dirasakan memiliki kelebihan dibanding dengan merek yang dipakai sebelumnya. Dilihat dari banyaknya minat konsumen terhadap telfon genggam mungkin penerapan data mining dengan metode clustering dan algoritma K-Means dapat membantu PT. LG Mobile Palembang dalam pengelompokan minat konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 03:38 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 03:38 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15781 |
Actions (login required)
View Item |