ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PPDB SMA NEGERI 2 PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN PENERAPAN METODE WEBQUAL 4.0

Nia Oktaviani, Nia (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PPDB SMA NEGERI 2 PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN PENERAPAN METODE WEBQUAL 4.0. ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PPDB SMA NEGERI 2 PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN PENERAPAN METODE WEBQUAL 4.0.

[img]
Preview
Text
nico tamara, nia.pdf

Download (368kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Perkembangan komputer baru meningkatkan sekolah dilaksanakan menggunakan sistem online. Faktor-faktor pendukung sebagai contoh dengan menggunakan situs web. Salah satu sekolah berinteraksi dengan siswa melalui web salah satunya adalah website PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di SMA Negeri 2 Palembang yang merupakan penyedia sistem online berbagai informasi tentang sekolah dan pendaftaran online. Dalam penelitian ini menggunakan methode WebQual 4.0 ini diantaranya terdapat 3 macam-macam sebagai berikut kegunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi terhadap kepuasan pengguna. Data yang dipergunakan ialah data primer merupakan data yang didapat langsung dari sumber asli dengan menyebar berbagai kuesioner terhadap responden. Responden penelitian ini adalah pengguna website PPDB di SMA Negeri 2 Palembang yang diharapkan dapat memberikan penilaian secara obyektif terhadap website yang akan dianalisis.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 25 Jun 2022 03:35
Last Modified: 25 Jun 2022 03:35
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15685

Actions (login required)

View Item View Item