Nia Oktaviani, Nia (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PPDB SMA NEGERI 2 PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN PENERAPAN METODE WEBQUAL 4.0. ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PPDB SMA NEGERI 2 PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN PENERAPAN METODE WEBQUAL 4.0.
|
Text
nico tamara, nia.pdf Download (368kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan komputer baru meningkatkan sekolah dilaksanakan menggunakan sistem online. Faktor-faktor pendukung sebagai contoh dengan menggunakan situs web. Salah satu sekolah berinteraksi dengan siswa melalui web salah satunya adalah website PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di SMA Negeri 2 Palembang yang merupakan penyedia sistem online berbagai informasi tentang sekolah dan pendaftaran online. Dalam penelitian ini menggunakan methode WebQual 4.0 ini diantaranya terdapat 3 macam-macam sebagai berikut kegunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi terhadap kepuasan pengguna. Data yang dipergunakan ialah data primer merupakan data yang didapat langsung dari sumber asli dengan menyebar berbagai kuesioner terhadap responden. Responden penelitian ini adalah pengguna website PPDB di SMA Negeri 2 Palembang yang diharapkan dapat memberikan penilaian secara obyektif terhadap website yang akan dianalisis.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 03:35 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 03:35 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15685 |
Actions (login required)
View Item |