SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (STUDI KASUS RINDU SE WINDU COLLECITON)

Nyimas, Sopiah (2022) SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (STUDI KASUS RINDU SE WINDU COLLECITON). SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (STUDI KASUS RINDU SE WINDU COLLECITON).

[img]
Preview
Text
NANDA ANCAS FITRA RIYADI - NYIMAS SOPIAH.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penggunaan teknologi informasi yang optimal dalam sebuah usaha akan menunjang efisiensi dan efektifitas kerja dalam mengolah data untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Dalam penelitian ini akan mencoba membuat sistem informasi penjualan barang berbasis website pada toko Rindu se Windu Collection yang beralamat di Pasar Baru Pendopo Pali, Sumatra Selatan di mana toko ini masih menggunakan sistem penjualan secara manual. Metode yang digunakan dalam perancangan dan pembuatan perangkat lunak ini menggunakan metode Rapid Application Development (RAD), bahasa pemrograman yang digunakan PHP, HTML, CSS dan menggunakan MySQL sebagai database.Penelitian ini akan menghasilkan suatu sistem informasi penjualan barang berbasis website pada Rindu se Windu Collection yan memiliki interface yang sesuai sehingga dapat memberikan informasi secara luas dan bisa mempermudah proses transaksi penjualan barang.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 15:24
Last Modified: 24 Jun 2022 15:24
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15600

Actions (login required)

View Item View Item